Minggu, 26 April 2015

Mengurangi Beban Beracun Anda: Penghijauan dan detoksifikasi Purse Anda!

Apakah Anda mencoba untuk menyingkirkan bahan kimia dalam kehidupan Anda? Apakah Anda membaca label, membeli produk lebih alami, dan membersihkan rumah Anda dari racun berbahaya?

Mungkin ada lebih banyak tempat di mana Anda dapat membuat perubahan dari yang Anda pikir dan dapat menyingkirkan bahan kimia yang berpotensi berbahaya dalam berbagai bidang yang berbeda dari kehidupan Anda.

Ladies, mari kita mulai dengan dompet Anda.

Anda Purse-Dipenuhi dengan Kontaminan

Anda mungkin tidak berpikir banyak tentang hal itu tas yang Anda bawa dengan Anda di mana-mana dari rumah Anda ke kantor Anda untuk mobil Anda ke toilet umum. Apakah Anda pernah dibersihkan itu? Ketika Anda berpikir tentang berbagai permukaan di mana tas tangan, Anda bisa membayangkan apa jenis kuman dan kontaminan lainnya Anda bisa membawa kembali ke rumah Anda-dan mendapatkan seluruh tangan Anda, lengan, dan pakaian.

Tips untuk Sehat, Toxin-Gratis Pocketbook

Untuk membuat tas sehat Anda, dompet atau tas tangan, ikuti tips berikut ini:

Bersihkan: dompet Anda bisa membuat Anda sakit. Sebuah studi yang dijalankan oleh ABC News dan mikrobiologi Chuck Gerba menemukan kuman di tas setiap wanita diuji, beberapa jutaan mengandung bug termasuk bakteri, e. coli, Staph, salmonella, dan bug dari kotoran. Menggantung tas Anda pada hook bila memungkinkan, hindari menempatkannya di tanah ketika Anda keluar, dan mempertahankannya meja dapur, tempat tidur Anda, dan furnitur di rumah. Stick dengan kulit atau vinil, yang lebih mudah untuk membersihkan dari kain, dan lap setidaknya sekali per minggu dengan disinfektan menyeka. Ingin cara yang rapi dan mudah untuk menjaga dompet Anda dan off furnitur Anda? Coba tas hanggar nyaman, seperti ini di Macy, atau ini di Amazon.
Kembali tas kulit imitasi: Para ilmuwan dan Pusat Kesehatan Lingkungan (CEH) menemukan bahwa tas imitasi kulit, tas dan dompet dari 21 gerai California jaringan toko nasional terkontaminasi dengan tingkat tinggi timbal. Tingkat tertinggi terdeteksi adalah 90 kali batas federal untuk memimpin di cat. Carilah kulit asli, kulit kecokelatan sayuran, atau untuk menyimpan uang, cobalah toko barang bekas lokal Anda.
Lip balm: Kebanyakan berbasis minyak bumi, yang berarti mereka benar-benar dapat membuat pengering bibir Anda dari waktu ke waktu. Pilih merek yang lebih alami yang mengandung bahan-bahan yang benar-benar memelihara bibir Anda. Coba CV alami 100% Skinlabs Restorative Balsem Kulit.

http://www.drfranklipman.com/reduce-your-toxic-load/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar