Minggu, 26 April 2015

Mengurangi Beban Beracun Anda: Penghijauan dan detoksifikasi Purse Anda!

Lip gloss dan lipstik: Bibir glosses dapat benar-benar menarik sinar UV yang berbahaya untuk bibir Anda, yang dapat meningkatkan risiko kanker kulit pada bibir. Pastikan Anda menggunakan tabir surya yang aman di bawah, seperti Kiss My Wajah Olahraga Lip Balm Organik. Lipstik Anda mungkin mengandung jejak timbal-membaca posting saya di lipstik yang aman untuk menemukan merek yang lebih baik. Stick dengan orang-orang yang bebas dari bahan kimia yang berpotensi membahayakan. Gloss fave saya adalah Mineral Fusion di Dazzle.
Krim Tangan: Apakah Anda racun-bebas? Baca label dan pastikan tidak mengandung Bahan saya untuk Hindari.
Parfum: Sebagian penuh ratusan bahan kimia yang tidak terungkap pada label. Bahan kimia ini dapat mengiritasi kulit, memperburuk asma dan alergi, dan tumpukan pada racun tambahan setiap hari. Carilah aroma yang dibuat dengan bahan-bahan alami sebagai gantinya. Saya suka "Berikan" dan "A Parfum Organik" merek.
Makeup: Apakah Anda membawa merek non-beracun? Sudah berapa lama sejak Anda refresh pasokan Anda? Kadang-kadang wanita akan membawa eyeliner, bayangan, atau bubuk dalam tas mereka selama bertahun-tahun dan tidak menyadari hal itu. Lihat posting saya tentang menghindari infeksi untuk memeriksa batas waktu biasa pada item seperti maskara dan eye pensil, kemudian pastikan riasan Anda sebagai non-toksik mungkin. Saya memberikan beberapa panduan dalam posting ini, "Musim Semi Bersih Perawatan Kulit Anda."
Botol air: Jika Anda seperti saya, itu bagus untuk memiliki air dengan Anda-pastikan botol saya stainless steel dan tidak BPA plastik!
Cepat Stres reliever: Jika Anda merasa stres saat di jalan, Anda dapat membangun hormon stres dalam sistem Anda. Beracun untuk kesehatan yang baik! Aku membawa Penyelamatan Remedy dan semprot di mulut saya jika saya merasa seperti aku akan kehilangan itu dengan sopir taksi (saya tinggal di NYC, Anda tahu!), Atau menghirup saya Tara Aromatherapy Menghilangkan Stres Oil.
Cell Phone: Studi menunjukkan bahwa ponsel kita penuh kuman. Peneliti London menemukan bahwa satu dari 6 memiliki kotoran, dan bahwa ponsel adalah germier daripada khas toilet duduk. Ew! Pembersihan mudah-hanya menggunakan tisu anti-bakteri Anda secara teratur.
Penerimaan: Ingat bahwa kebanyakan penerimaan dilapisi dengan lapisan plastik sering kali berisi BPA beracun, pada tingkat yang lebih tinggi daripada Anda akan menemukan di kaleng. Membersihkan dompet Anda secara teratur dan mengajukan mereka pergi. Hindari menyentuh wajah Anda sampai Anda mendapatkan kesempatan untuk mencuci tangan Anda. Selain itu, penurunan penerimaan kapanpun Anda bisa.
Pembersih tangan: Kebanyakan mengandung triclosan dan jumlah alkohol yang tinggi. Triclosan memiliki potensi untuk membawa mencemari dioxin, mencemari lingkungan dan dapat berkontribusi terhadap resistensi bakteri. FDA mengatakan triclosan yang mengandung pembersih membunuh kuman tidak lebih dari mencuci dengan sabun dan air hangat. Teratur mencuci tangan Anda ketika Anda bisa. Coba "Bersih Yah" pembersih tangan atau lainnya Pilihan triclosan bebas ketika Anda tidak bisa.

http://www.drfranklipman.com/reduce-your-toxic-load/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar