Senin, 27 April 2015

BARU METAL 2015 Honda RC213V-S Honda akhirnya memberikan MotoGP terinspirasi V-4 streetbike. Nah, tidak cukup ...



Jika Anda bertanya-tanya mengapa Honda berlari inline-merangkak di World Superbike dan V-4s di MotoGP, bertanya-tanya lagi. Sebuah teknologi tinggi V-4 prototipe streetbike berdasarkan pembalap RC213V MotoGP juara terungkap pada acara EICMA di Milan. Ini mesin baru, yang dikenal sebagai RC213V-S, mungkin juga menjadi dasar dari entri World Superbike masa depan. Tidak ada informasi teknis diberikan, tetapi dua contoh yang ditampilkan.

Honda bekerja dengan V-4s tanggal kembali ke proyek GP oval-piston berani tetapi tidak berhasil NR500 1977-'81. Sebelum itu, semua mesin Honda GP telah inline empat stroke, dan juara merangkak telah membawa nama Honda menjadi terkenal dunia. Namun insinyur tidak puas dengan inline-empat karena terdiri dari dua anak kembar 180-derajat diatur ujung ke ujung. Setiap twin seperti bergetar penuh semangat tentang pusatnya, menerapkan momen lentur yang flexes dan mungkin dalam waktu retak bak mesin dan menyebabkan silinder dasar-paking kebocoran.


NR500 ini dibangun sebagai V-4, crankcase dan dua blok silinder membentuk kompak, struktur kotak-seperti itu massa mesin maksimal terpusat. Jika sudut silinder 90 derajat dipilih, hak dan pasang silinder meninggalkan mesin seperti itu bisa menjadi self-balancing dengan cara yang sama seperti 90 derajat V-kembar Ducati. NR500 gagal meraih titik GP tunggal tetapi melakukan konseptual ayah garis panjang Interceptor VFR V-4s, yang memuncak di RC30 World Superbike pemenang dan RC45. Meskipun untuk beberapa waktu Honda V-5 dan kemudian V-4 arsitektur mesin MotoGP dibandingkan kurang menguntungkan dengan konsep inline yang inheren lebih maju massa disukai oleh Yamaha, Honda telah membuat V-4 yang dominan di MotoGP pada tahun 2011-'14. Sulit untuk berdebat dengan sukses!

Hanya tahun lalu, Honda mengungkapkan nya pembalap MotoGP produksi, RCV1000R tersebut. Dengan fit dan finish yang luar biasa, mesin yang dielu-elukan pada saat itu sebagai dasar kemungkinan untuk mahal, eksklusif pembalap replika untuk dijual kepada pembeli kelas atas yang sama yang pada tahun 2006 menghirup 1.500 Desmosedicis ditawarkan untuk dijual umum di $ 72.000 salinan . Ini adalah respon alami untuk pergerakan pendapatan up pakai menuju ujung piramida ekonomi. Karena 1.500 kali $ 72.000 sama dengan $ 108.000.000, ini bukan siapa pasar dapat mengabaikan. H2R supercharged Kawasaki adalah contoh lain dari upmarketing.


Hal ini juga masuk akal bagi motor Honda terbaru 2015 untuk menggunakan dasar R & D yang sama untuk menutupi MotoGP (dengan pneumatik kepala silinder), World Superbike (dengan katup logam mata air), dan pasar olahraga super-eksklusif kolektor, daripada mengembangkan dan memproduksi desain terpisah untuk setiap . Apakah ini meramalkan Honda ditinggalkan umum inline-empat mesin

Kami menunggu dan melihat.

httpwww.cycleworld.com20150121honda-rc213v-s-motogp-inspired-prototype-sportbike-motorcycle-review-photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar