Rabu, 29 April 2015

Bahan Intelijen: Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Fragrance

AROMA: Sebuah COCKTAIL RUMIT

Meskipun aroma seperti itu salah satu bahan pada label, itu lebih mungkin campuran dari berbagai bahan, menegaskan AAD, yang mengatakan sekitar 5.000 molekul wewangian digunakan dalam rotasi berat. Perusahaan kosmetik dapat menggunakan sebanyak aroma pembentuk bahan yang mereka suka-dan masih "aroma" mengambil hanya satu tempat pada label. Cukuplah mengatakan, itu dapat membuat sulit untuk mengetahui apa yang Anda alergi.

Nutrisi cerdas nama setiap bahan dalam botol. Semua perusahaan bisa melakukan ini bukan menggunakan "aroma" untuk menyembunyikan orang-orang yang khawatir kita.

AN celah OUTDATED

Mengapa FDA memberikan aroma label-daftar ini celah? Ini pada awalnya dikembangkan untuk melindungi milik parfum campuran atau rahasia dagang perusahaan, di bawah Kemasan adil dan Pelabelan Act of 1966. Dengan kata lain, itu dilindungi Coty dan Chanel No 5 dari peniru.

Peraturan yang dirancang untuk menyembunyikan bahan dari mata pesaing perusahaan sekarang melakukan hal yang sama untuk konsumen kosmetik yang mungkin cenderung untuk memindai label untuk paraben, minyak bumi oleh-produk, dan sintetis.

FYI: Perusahaan dapat memilih untuk mengungkapkan bahan-bahan mereka tanpa memberikan jumlah tertentu dan proses-dan formulasi beberapa do. Setelah semua, cokelat, gula, tepung, dan mentega tidak membuat kue yang sama persis.

CARA MENGHINDARI FRAGRANCE SYNTHETIC

Solusi? (Selain melobi FDA untuk mengubah ini, yang beberapa kelompok lakukan, by the way.) Carilah produk kecantikan yang jelas menyatakan apa yang scenting itu: Pada label kembali, "aroma" harus diikuti dengan daftar bahan dalam kurung .

Atau mencari produk yang menggunakan minyak esensial bukan "aroma (parfum)." Banyak merek, termasuk Dermalogica, sekarang melakukan hal ini.

Dan Nutrisi Cerdas mempraktikkan apa mungkin solusi paling masuk akal: Perusahaan tidak menggunakan istilah "aroma" sama sekali. Sebaliknya itu hanya berisi setiap bahan tunggal pada label terlepas dari apa tujuannya adalah. Perusahaan yang menggunakan sintetis bisa melakukan hal ini, juga.

SEBELUM ANDA REACH UNTUK PRODUK "FRAGRANCE-GRATIS"

Anda mungkin benar-benar tergoda untuk memindai counter kecantikan untuk produk "aroma-bebas" pada saat ini. Tidak menjadi buzzkill, tapi itu mungkin tidak cukup. Semua jenis perusahaan menggunakan istilah, dan tidak dengan cara yang sama.


"Tidak ada aroma sintetis" membaca REN cap ini dikembangkan untuk produk-produknya

Perusahaan yang tidak menggunakan bahan kimia atau aroma sintetis molekul-hanya tanaman dan ekstrak bunga atau minyak esensial-bisa menyebut produk mereka "bebas pewangi," seperti REN, merek perawatan kulit alami.

Tapi perusahaan yang menggunakan bahan kimia aroma-masking, sehingga produk Anda bau tidak lebih atau kurang dari susu, juga akan mengaku sebagai "aroma-bebas." Neutrogena adalah contoh yang baik.

Baik untuk tahu untuk mencium label produk kecantikan Anda.


http://www.drfranklipman.com/ingredient-intelligence/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar