Senin, 27 April 2015

Cara Hindari Paling Berbahaya dan Pilih Bahan Paling Menguntungkan di Perawatan Tubuh



Konsumen menjadi semakin sadar dan peduli dengan bahan kimia beracun dalam produk perawatan pribadi. Namun, kita tidak hanya perlu tahu apa yang harus dihindari, tetapi juga apa yang harus dicari untuk mendapatkan hasil terbaik untuk kulit Anda. Kami membutuhkan informasi yang sama tentang apa yang harus melihat keluar untuk serta apa yang harus dicari ketika memilih produk perawatan pribadi yang tidak hanya tidak merugikan kesehatan Anda, tetapi juga baik untuk tubuh Anda dan bekerja pada kulit Anda.

Baru-baru ini kami telah mendengar banyak tentang paraben dalam produk tubuh. Meskipun benar bahwa kita perlu lebih banyak penelitian untuk menentukan tingkat kepedulian dan tingkat toksisitas mereka dan terbaik untuk menghindari sampai kita memiliki informasi lebih lanjut (Anda mungkin pernah mendengar mereka menyebabkan kanker payudara. Meskipun benar bahwa kami telah menemukan dan didokumentasikan parabens di jaringan payudara kanker, ada juga banyak hal lain yang ditemukan di dalamnya juga dan kita tidak bisa melakukan lompatan belum bahwa mereka benar-benar menyebabkan mereka), mencari produk tanpa paraben tidak selalu strategi terbaik. Faktanya adalah, perusahaan kosmetik cerdas. Ketika mereka menyadari orang menghindari paraben dan itu adalah yang terbaru "buzz" di industri, mereka menggunakannya untuk keuntungan mereka meningkat, loyalitas konsumen kepercayaan dan penjualan. Mereka mulai produk iklan yang "bebas paraben". Dan (kebanyakan) mereka. Tapi itu bukan cerita lengkap. Seringkali paraben diganti dengan bahan kimia lain yang sama-sama buruk atau bahkan lebih buruk untuk kesehatan Anda. Jadi sementara itu ide yang baik untuk mencari produk tanpa paraben, jangan biarkan garis tag catchy mengisap Anda di. Pastikan Anda tahu apa yang ada di sana bukan dan melakukan penelitian Anda sehingga Anda tidak terjebak dengan sesuatu yang lebih buruk!

Kecuali kita mendidik diri kita sendiri, kita tidak berdaya terhadap industri miliar dolar yang akan melakukan apa saja untuk menjual kami obat ajaib terbaru. Tentu saja semua orang akan memiliki zona kenyamanan yang berbeda dalam hal jumlah bahan kimia yang mereka merasa nyaman memiliki produk kecantikan mereka. Hanya saja seperti makanan. Beberapa orang hanya makan organik, beberapa kombinasi konvensional dan organik dan beberapa hanya konvensional. Selama konsumen informasi, tidak ada benar atau salah ketika datang untuk memilih produk tubuh. Dalam rangka untuk membuat pilihan yang sesuai dalam kriteria pribadi Anda keamanan, Anda perlu dididik. Jika tidak, Anda berisiko memungkinkan bahan kimia dan racun ke dalam aliran darah Anda dan mempengaruhi kesehatan Anda tanpa persetujuan Anda atau pengetahuan. Saya menyarankan semua orang membuat kriteria sendiri tentang apa yang mereka akan atau tidak akan digunakan dan terkena. Untuk memulai, lihatlah daftar top 10 yang harus diperhatikan.

Berikut adalah daftar 10 besar bahan untuk menghindari dari buku saya "Look Great Hidup Hijau":

1. paraben

2. FORMALDEHIDA

3. Phthalates

4. DIETHANOLAMINE (DEA) DAN Triethanolamine

5. DIAZOLIDINYL UREA DAN imidazolidinyl UREA

6. natrium lauril sulfat / laureth SULFAT; AMONIUM laureth SULFAT

7. Propylene Glycol

8. PVP / VA COPOLYMER

9. NANOPARTIKEL

10. FRAGRANCE SYNTHETIC

Berikut adalah daftar sepuluh hal yang harus dicari:

1. mentega murni seperti shea dan kelapa

2. Minyak Murni seperti alpukat, jojoba dan zaitun

3. Garut (pengganti bedak)

4. Minyak atsiri (harap dicatat tidak semuanya alami yang baik untuk Anda dan tidak semuanya sintetis buruk. Minyak atsiri adalah pilihan yang lebih baik maka aroma, tapi masih kaustik bila digunakan terlalu sering dan dalam jumlah tinggi)

5. Gunakan apa yang Anda tahu. Pilih bahan yang Anda sudah tahu dan merasa nyaman dengan. Sebagai contoh, nanas, oatmeal, madu dan garam.

6. Ekstrak yang daftar apa yang mereka diekstraksi. Misalnya teh hijau diambil murni alkohol anggur organik atau jagung diekstraksi dalam gliserin.

7. pewarna dari mineral di tempat pewarna sintetis

8. Non-berbusa pembersih wajah, non-deterjen pembersih tubuh

Produk gratis 9. Fragrance

10. produk bubuk, hard bar lotion dan scrub dan produk tanpa air yang membutuhkan kurang pelestarian.

Tips dan trik

1. Gunakan sedikit

2. Multitask Anda produk (minyak tubuh juga bisa menjadi minyak kutikula, minyak mandi, minyak rambut ..)

3. Jangan tergoda untuk membeli keajaiban baru dalam stoples. Stick dengan apa yang Anda tahu dan cinta.

4. Gunakan apa yang sudah Anda miliki. Oleskan sedikit alpukat berikutnya di wajah Anda untuk masker wajah EFA, mencuci kulit Anda dengan madu murni, menggunakan setetes minyak zaitun di kamar mandi dan di wajah Anda, dan rendam dalam susu bubuk dan garam laut.

http://www.drfranklipman.com/ingredients-in-body-care/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar